Gasak Rp50 Juta, Rampok Sumpal Mulut dan Ikat Rohayah hingga Tewas

Jum'at, 23 September 2022 - 21:34 WIB
loading...
A A A
Eli sendiri sempat memanggil korban kala mendapati rumah korban tak terkunci dan berantakan. Namun, korban tidak menyahut. Eli yang curiga pun akhirnya meminta bantuan tetangga untuk mengecek rumah korban hingga akhirnya menemukan korban tewas di lantai dua.

"Pas saya buka, pintu tidak terkunci dan di dalam sudah acak-acakan. Itu korban posisinya di atas. Tangan dan kakinya terikat lakban dan mulut disumpal kain," ungkap Eli, Kamis (22/9/2022).

Selain mendapati korban tewas dengan kondisi mengenaskan, Eli pun mengatakan bahwa ada sejumlah uang dan perhiasan milik korban yang hilang. Uang yang hilang nilainya sekitar Rp50 juta yang disimpan korban dalam kaleng.



Meski berantakan, Eli meyakinkan bahwa kondisi rumah korban baik-baik saja. Menurutnya, tidak ditemukan sedikit pun kerusakan, seperti bekas congkelan di pintu atau jendela.

"Ini pertama (peristiwa dugaan perampokan dan pembunuhan) di gang ini mah. Sebelumnya belum pernah," kata Eli seraya mengatakan bahwa korban sudah dimakamkan di Cibaduyut, Kota Bandung.
(shf)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (11.97#12.26)