Gasak Rp50 Juta, Rampok Sumpal Mulut dan Ikat Rohayah hingga Tewas

Jum'at, 23 September 2022 - 21:34 WIB
loading...
Gasak Rp50 Juta, Rampok Sumpal Mulut dan Ikat Rohayah hingga Tewas
Rumah tempat Dede Rohayah ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut tersumpal kain. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dede Rohayah, korban dugaan perampokan dan pembunuhan diduga tewas setelah kehabisan napas di rumahnya di Kebonlega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Rabu (22/9/2022).

Dugaan tersebut mengacu pada hasil pemeriksaan sementara jasad Rohayah seusai ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban dan mulut tersumpal kain di lantai dua rumahnya yang juga dijadikan warung kelontong.


Kapolsek Bojong Loa Kidul, Kompol Ari Purwantoro mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dugaan perampokan dan pembunuhan terhadap wanita berusia 62 tahun tersebut.

"Kita sudah periksa, beberapa orang saksi. Mereka (saksi) kooperatif," kata Kompol Ari, Jumat (23/9/2022).

Terkait hasil autopsi yang dilakukan sebelum jenazah dimakamkan, Kompol Ari menjelaskan bahwa hingga saat ini, hasil autopsi belum keluar. Meski begitu, kata Kompol Ari, kuat dugaan korban tewas akibat kehabisan napas.

"Iya kan soalnya dibekap, tapi kita tetap nunggu hasil autopsi," katanya.


Disinggung soal kemungkinan pelakunya, Kompol Ari menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus tersebut sekaligus mengungkap pelakunya.

"Mohon waktunya," katanya.

Diketahui, Dede Rohayah ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Kaki dan tangannya terlilit lakban serta mulutnya disumpal kain.

Eli yang juga menantu korban dan tinggal tak jauh dari rumah korban mengungkapkan bahwa korban tinggal seorang diri di rumahnya. Sebelum ditemukan tewas, kata Eli, kondisi rumah dalam kondisi tidak terkunci dan berantakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)