Gaji Bulanan Anggota DPRD Dibelikan Sembako untuk Warga

Selasa, 14 April 2020 - 06:46 WIB
loading...
Gaji Bulanan Anggota DPRD Dibelikan Sembako untuk Warga
Kader DPC Partai Gerindra sedang membagi-bagikan paket sembako dari Rusydi Nasution. Sembako tersebut dibeli dari gaji bulanannya sebagai anggotq DPRD. (zia nasution)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Banyak cara dilakukan untuk bisa membantu masyarakat yang saat ini dalam masa sulit menghadapi virus Corona (Covid-19).

Tak terkecuali Rusydi Nasution, anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dia membelikan sembako dari uang gaji bulanannya sebagai anggota DPRD.Ratusan paket sembako disiapkan dan membantu masyarakat. (BACA JUGA: Positif COVID-19 di Sumut Naik 6 orang dari Hari Sebelumnya 90 orang)

Menurut Rusydi, sebagai putera daerah yang saat ini diberi amanah sebagai anggota DPRD, merasa ikut prihatin melihat kondisi ekonomi rakyat yang tengah menghadapi Covid-19."Saya ikut merasakan kesulitan yang dialami masyarakat, makanya ambil kebijakan untuk membelikan sembako dari uang gaji saya di DPRD,"tuturnya kepada SINDONews, Senin (14/4/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Padangsidimpuan ini menjelaskan, paket yang dibagikan kepada warga berupa, beras, telor dan minyak goreng."Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat, karena keterbatasan yang dimiliki saat ini. Tapi, saya berharap agar jangan dilihat dari nilainya,"ujar Rusydi. (BACA JUGA: Wali Kota Banda Aceh Serahkan Bantuan Rp4,9 M kepada Fakir dan Lansia)

Ratusan Paket sembako yang diantar langsung ke rumah warga termasuk kepada para pengurus partai Gerindra tingkat ranting itu spontan mendapat apresiasi dari Warga dan pengurus partai. "Ini janji saya bahwa seluruh gaji saya beberapa bulan kedepan akan disumbangkan," terangnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)