Diusir PSK dari Kamar Hotel Gegara Senjata Loyo, Dimas Nekat Curi HP

Selasa, 20 September 2022 - 00:08 WIB
loading...
Diusir PSK dari Kamar Hotel Gegara Senjata Loyo, Dimas Nekat Curi HP
Diusir dari kamar hotel gegara senjatanya loyo, pria di Surabaya ini nekat curi HP wanita yang dipesannya melalui aplikasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Transaksi seks antara Dimas Rizkilillah Pratama bin Edi Suyanto dengan salah seorang pekerja seks komersial ( PSK ) Amalia Putri Maharani alias Angelina berujung tuntutan penjara.

Dimas pun hanya bisa pasrah setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya selama 8 bulan penjara. Oleh jaksa, Dimas dianggap bersalah melakukan tindak pidana pencurian sebagaimana diatur dalam Pasal 362 KUHP.

"Menuntut terdakwa dengan hukuman penjara 8 bulan dikurangi masa penahanan. Menyatakan barang bukti berupa 1 buah handphone dikembalikan pada saksi korban," kata JPU Anang Arya Sukma Dinata Kasuma saat membacaka surat tuntutan di Ruang Candra, Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Senin (19/9/2022).

Baca juga: Bule Seksi Berjoget dari Jendela Mobil yang Melaju di Bali Bikin Geram Polisi

Dimas tersandung masalah hukum bermula pada hari Minggu (5/6/2022) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, Dimas sedang berada di tempat kerjanya di salah satu outlet di pusat perbelanjaan di Jalan Embong Malang Surabaya.



Sembari menunggu pembeli, Dimas iseng menggunakan aplikasi perpesanan Mi Chat. Dalam aplikasi itu, Dimas terhubung dengan salah satu wanita bernama Amalia Putri Maharani Alias Angelina.

Melihat paras Amalia yang aduhai, maka terjadilah transaksi seksual. Keduanya menyepakati open BO alias Booking Out. Amalia menyepakati bakal melayani berhubungan badan dengan harga Rp400.000 selama 1 jam. Untuk tempatnya disepakati di salah satu hotel di Jalan Tidar Surabaya, tepatnya di kamar Nomor 619.

Baca juga: Suami Gerebek Istrinya Ditindih Oknum Polisi Bripka OK di Rumah Kos, Langsung Lapor Propam

Selepas pulang kerja, Dimas berangkat ke hotel yang dituju guna bertemu Amalia. Di lokasi, Dimas juga bertemu rekan dari Amalia, yakni Nadia Arapah dan Maharani Clarisa. Dimas kemudian diwajibkan membayar Rp400.000 terlebih dulu baru bisa berhubungan intim. Tak kuat menahan nafsu, tanpa berpikir panjang, Dimas langsung mengambil dompet dan mengeluarkan uang Rp400.000.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2152 seconds (11.252#12.26)