Bule Seksi Berjoget dari Jendela Mobil yang Melaju di Bali Bikin Geram Polisi

Senin, 19 September 2022 - 22:38 WIB
loading...
Bule Seksi Berjoget dari Jendela Mobil yang Melaju di Bali Bikin Geram Polisi
Bule wanita seksi berjoget dari jendela mobil yang melaju di Bali bikin geram polisi, kini diburu. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Aksi bule perempuan yang berjoget seksi sambil membuka jendela mobil yang sedang melaju di Karangasem, Bali , membuat geram polisi. Cewek WNA itu kini dicari polisi.

"Kita sedang cari identitas dan keberadaannya," kata Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Wayan Subrata, Senin (19/9/2022).



Dia mengaku mengetahui kasus itu dari video yang viral di sejumlah akun media sosial (medsos). Rekaman video itu sudah diperoleh polisi dan tengah diselidiki.



Dari video itu, polisi akan mengidentifikasi nomor polisi mobil yang ditumpangi cewek bule tersebut. Selanjutnya dilakukan penelusuran identitasnya.

Penyelidikan dilakukan karena aksi bule itu bisa membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain pengguna jalan. "Tentu kita akan dalami," imbuh Subrata.


Diberitakan sebelumnya, video cewek bule mengeluarkan badannya dari jendela mobil yang sedang melaju cukup kencang lalu berjoget seksi viral di medsos dan menuai reaksi nitizen.

Aksi membahayakan itu diketahui dilakukan di Jalan Sanghyang Ambo, Desa Bukbuk, Karangasem, Minggu (18/9/2022). Ulah cewek bule itu pun diserbu beragam kecaman.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)