Brutal! Wanita Rentenir Tega Robohkan Rumah Warga Garut karena Utang Rp1,3 Juta

Jum'at, 16 September 2022 - 18:54 WIB
loading...
A A A
Undang sendiri sehari-hari dikenal bekerja serabutan. Menurut Uban, pekerjaan yang biasa dilakukan adalah menjadi buruh cangkul. "Jika tidak ada yang menyuruh bekerja, ya menganggur. Kalau nganggur itu Pak Undang mengasuh anaknya yang masih SD," ujarnya.

Keluarga Undang kaget, setelah mengetahui rumahnya telah dirobohkan. Terlebih, kejadian itu diketahui setelah Sutinah yang bekerja sebagai asisten rumah tangga berhasil mengumpulkan uang dari hasil kerja kerasnya. "Harusnya ada komunikasi dulu, dimusyawarahkan, bukannya langsung merobohkan begitu saja," kata Uban.



Kasus rumah dirobohkan rentenir ini, telah ditangani Polres Garut. Uban menjelaskan, dia mengantar seorang saksi ke Polres Garut, Jumat (16/9/2022). "Saat ini saya sedang mengantar saksi yang melihat rumah milik Pak Undang dirobohkan ke Polres Garut, guna dimintai keterangan," ujarnya.

Renternir berinisial A ini beralamat di Kampung Sargenteng, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi. "Rumah rentenir ini bersebelahan dengan desa kami, Desa Cipicung," pungkas Uban.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1056 seconds (0.1#10.140)