Truk Semen Tabrak Pengendara Motor di Lampu Merah, Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan

Kamis, 15 September 2022 - 00:10 WIB
loading...
Truk Semen Tabrak Pengendara Motor di Lampu Merah, Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan
Ilustrasi tabrakan maut. Foto: Istimewa
A A A
PASURUAN - Tabrakan maut terjadi di ruas jalur Pantura, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Empat motor yang sedang berhati di lampu merah, tiba-tiba ditabrak truk yang melaju dari belakang.

Akibat peristiwa yang terjadi di Simpang Tiga, Desa Semambung, dua orang pengendara motor tewas. Keduanya diketahui merupakan ibu dan anak. Sedang lima orang lainnya, mengalami luka cukup serius.

KBO Lantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Rio Sagita mengatakan, tabrakan bermula saat truk pengangkut semen melaju dari arah Surabaya, menuju Probolinggo, arah barat ke timur.

Baca juga: Roda Pecah, Truk Tabrak Tiga Motor di JLS Salatiga

"Truk menghantam empat motor yang sedang berhenti di lampu merah, saat hendak melintas ke arah kanan jalan raya. Jadi ditabrak truk dari belakang," katanya, kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Nahas, dalam peristiwa itu dua orang tewas. Keduanya diketahui masih ibu dan anak. Keduanya tewas di lokasi, karena tubuhnya dilindas ban depan dan belakang truk pengangkut semen.

"Diduga penyebab kecelakaan karena sopir melanggar marka jalan disaat jalur lain sedang berhenti lampu merah. Sopir truk sudah diamankan dan dalam pemeriksakan petugas," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1010 seconds (10.55#12.26)