Reuni dengan PKS di Jambi, Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Muda Semakin Kreatif

Senin, 05 September 2022 - 03:54 WIB
loading...
Reuni dengan PKS di Jambi, Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Muda Semakin Kreatif
Menparekraf, Sandiaga Uno saat bertemu para pengusahan muda binaan PKS di Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Menparekraf, Sandiaga Uno memberikan dukungan dan semangat kepada para pengusaha muda di Kota Jambi. Semangat dan dukungan itu disampaikannya, saat hadir di acara talk show "Berani Jadi Pengusaha Muda ala Bang Menteri" di Kantor PKS Kota Jambi.



Sandiaga Uno mengaku pertemuan ini menjadi reuni dan silaturahmi dengan PKS. "Hubungan saya dengan PKS sangat baik sejak dahulu. Selain reuni juga silaturahmi. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Jambi," tuturnya, Minggu (4/9/2022).



Selama talk show, sambungnya, tidak ada sama sekali membicarakan perihal politik. "Yang kita bicarakan bagaimana generasi muda agar menjadi pengusaha muda yang sukses," kata Sandiaga Uno.



Diakuinya, antusiasme generasi muda Jambi sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan isu-isu ekonomi terkini. "Bagaimana bisa mengambil peluang untuk menjadi pengusaha agar lebih sukses lagi," tegas Sandiaga Uno.



Ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto menambahkan, kedatangan Sandiaga Uno ke Jambi, adalah dalam rangka silaturahim dan menjalin komunikasi. "Harapan kita, Bang Sandi bisa membangkitkan pengusaha muda Jambi. Bisa sukses. Dan kedepannya bisa mengangkat UMKM, budaya serta produk lokal untuk go nasional dan internasional," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)