Fakta-fakta Istri Polisi Digerebek saat Disetubuhi Selingkuhan di Kamar Hotel Bintang 4

Kamis, 01 September 2022 - 06:07 WIB
loading...
Fakta-fakta Istri Polisi Digerebek saat Disetubuhi Selingkuhan di Kamar Hotel Bintang 4
Ibu muda anggota Bhayangkari, berinisial EP (23) digerebek polisi saat asyik bersetubuh dengan selingkuhannya di kamar hotel. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Hati anggota polisi berinisial Bripda AP (24) hancur lebur, saat mendapati istrinya berinisial EP (23) berada dalam kamar hotel bersama pria selingkuhannya, berinisial MI (24). Penggerebekan di kamar hotel itu, dilakukan polisi setelah menerima laporan dari AP.

Baca juga: Ini Tampang Istri Polisi dan Selingkuhannya yang Digerebek Suami di Kamar Hotel

Bripda AP yang bertugas di Polres Banyuasin, melaporkan istrinya ke Paminal Propam Polres Banyuasin, dan Polsek Ilir Barat I, karena mencurigai ibu muda anggota Bhayangkari itu telah berselingkuh dengan pria lain.



Berikut sejumlah fakta, terkait penggerebekan perselingkuhan istri polisi dengan pria idaman lain di kamar hotel di Kota Palembang, tersebut:

Baca juga: Digerebek Satpol PP saat Asyik Bersetubuh, Puluhan Pasangan Mesum Gelagapan

1. Penggerebekan perselingkuhan istri polisi berinisial EP dengan pria idaman lain ini, dilakukan tim gabungan dari Polsek Ilir Barat I, dengan Polres Banyuasin, setelah menerima laporan dari Bripda AP yang merupakan suami EP.

2. Saat digerebek, pasangan selingkuh itu dalam kondisi masih belum mengenakan baju dan kelelahan usai melakukan persetubuhan di kamar lantai tujuh sebuah hotel bintang empat di Kota Palembang, pada sekitar pukul 22.30 WIB.

3. Pria berinisial IM yang membuat ibu muda anggota Bhayangkari itu sampai nekat berselingkuh , diketahui merupakan anak seorang kepala desa di wilayah Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Baca juga: Tanggung Renteng di Jalur Gotong Royong
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1624 seconds (10.101#12.26)