Transaksi Sabu, Petani di Muratara Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:21 WIB
loading...
Transaksi Sabu, Petani di Muratara Tak Berkutik Ditangkap Polisi
Petani Muratara ini tak berkutik ditangkap polisi saat kedapatan transaksi sabu. Foto: Istimewa
A A A
MURATARA - Hendi (42), warga Kampung 7 Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) tak berkutik saat ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Muratara .

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan, bahwa pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani tersebut ditangkap saat sedang transaksi narkoba.

Baca juga: Geledah Celana Dalam Ibu Muda Berdaster, Polwan Polres Bangkalan Temukan Sabu

"Tersangka diamankan oleh Satres Narkoba Polres Muratara di belakang rumahnya, Senin (29/8/2022) kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB," ujar AKBP Ferly, Selasa (30/8/2022).

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,22 gram dan satu helai baju warna abu-abu



"Penangkapan terhadap tersangka dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa sering terjadi transaksi jual beli narkotika di Desa Beringin Makmur II," ungkapnya.

Baca juga: Polisi Tutup THM di Pematangsiantar, Diduga Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba

Berdasarkan informasi tersebut, kata Kapolres, selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan memang benar bahwa di Desa Beringin Makmur II sering terjadi transaksi jual beli narkotika.

"Sabu yang diamankan anggota didapatkan dari tersangka yang disimpan di dalam saku baju yang dikenakannya," ujarnya.

Usai penangkapan, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Musi Rawas Utara untuk diperiksa lebih lanjut dalam proses penyidikan dan pengembangan kasus.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1748 seconds (11.97#12.26)