Polres Pasangkayu bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke74

Rabu, 01 Juli 2020 - 13:24 WIB
loading...
Polres Pasangkayu bersama Forkopimda Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke74
Polres Pasangkayu Polda Sulbar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasangkayu hadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74
A A A
PASANGKAYU - Polres Pasangkayu Polda Sulbar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasangkayu hadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74, yang dilaksanakan di aula Rupatama Polres Pasangkayu dengan sistem protokol kesehatan Covid-19, Rabu, (1/7/2020).

Turut hadir dari Forkopimda, Asisten I mewakili Bupati Pasangkayu Abdul Wahid, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tangdiesak, Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I.G.N.A Aryanta Era Winawan, Kejari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, dan juga turut hadir Palaksa Lanal Mamuju Mayor Laut (P) Andi Firmansyah serta Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pasangkayu.

Wakapolres Kompol Ade Chandra mengatakan, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 digelar sederhana dan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

"Kegiatan Hari Bhayangkara kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan," tuturnya.

Wakapolres Ade menjelasakan, kegiatan upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2020, bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan Joko Widodo dan digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh jajaran Polres se-Indonesia.

Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri mengusung tema ‘Kambtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif' yang didahului dengan serangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara diantaranya Bakti Sosial, Ziarah Makam Pahlawan, Pembagian Bansos, santunan hingga Lomba Ketahanan Pangan dan layanan SIM gratis.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)