Hadiri HUT ke-74 Bhayangkara, Bupati Muba DRA Beri Penghargaan Polisi Berprestasi

Rabu, 01 Juli 2020 - 12:21 WIB
loading...
A A A
"Tim Avenger ini ada pak Dandim, Kapolres, Kajari serta unsur Forkopimda lainnya. Ini tim garda terdepan untuk menjaga dan melindungi warga Muba," tukasnya.

Bupati Dodi Reza juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Muba yang berhasil mengungkap kasus dan mencapai prestasi sejak satu tahun belakangan, antara lain Satreskrim Polres Muba dengan prestasi ungkap kasus tindak pidana 365 di Kecamatan Sekayu, Kecamatan Bayung Lencir dan Kecamatan Babat Toman.

Satresnarkoba Polres Muba dengan prestasi ungkap kasus penggagalan tindak pidana narkotika antara provinsi seberat 2 kg di Kecamatan Bayung Lencir dan Pengungkapan kasus narkotika jenis sabu 1 kg di Desa Pandang Dulang Kecamatan Lawang Wetan.

Satlantas Polres Muba dengan prestasi Polisi Cilik terbaik se- Sumatera Selatan. Satsabhara Polres Muba dengan prestasi melaksanakan pengamanan dan penguburan korban Covid-19. Polsek Babat Toman dengan prestasi ungkap kasus tindak pidana 365 di Dusun Sungai Angit Kecamatan Babat Toman.

Polsek Bayung Lencir dengan prestasi paling banyak mengungkap kasus pada tahun 2020 dan pengungkapan tindak pidana narkotika antara provinsi seberat 2 kg di Kecamatan Bayung Lencir. Polsek Plakat Tinggi dengan prestasi paling sedikit laporan polisi dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Plakat Tinggi.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)