Gubernur Sugianto Membuka Temu Akbar 5.000 UMKM Kalteng 2022

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Untuk jenis Koperasi Jasa, penghargaan diberikan kepada Koperasi Teluk Kumai di Kabupaten Kotawaringin Barat, Koperasi Jasa Keluarga Sejahtera Tarung Basewut di Kabupaten Gunung Mas dan Koperasi Karet Petangkep Membangun di Kabupaten Barito Timur.

Selajutnya, untuk Koperasi Simpan Pinjam, penghargaan diberikan kepada Koperasi PGRI di Kabupaten Seruyan, Koperasi Annisa di Kabupaten Barito Utara dan KSP Peduli Warga di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pada acara ini hadir secara khusus Wakil Ketua Komisi I DPR RI Utut Adianto, Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Kelompok Ahli Menteri Dalam Negeri RI Irjen Pol. (Purn) Hamidin dan Plt. Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan La Ode Ahmad Pidana Balombo mewakili Menteri Dalam Negeri RI, Asisten Deputi Perlindungan dan Pemberdayaan Usaha Mikro Kemenkop UKM Rahmadi mewakil Menteri Koperasi RI serta Direktur Pengaturan Perijinan dan Pengawasan Fintech Tris Yulianta mewakili Kepala OJK RI. Hadir juga Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng, Bupati/Wali Kota se-Kalteng, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Prov. Kalteng serta Pimpinan Perbankan di Kalteng.

Selain itu ada tokoh-tokoh dan praktisi, pemerhati dan seluruh pelaku UMKM se-Kalteng serta kalangan media.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)