Sok Jagoan Minta Uang dan Rampas Gawai, Pria Ini Babak Belur Dihajar Sekuriti

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:01 WIB
loading...
Sok Jagoan Minta Uang dan Rampas Gawai, Pria Ini Babak Belur Dihajar Sekuriti
Pria asal Jogjakarta ini babak belur dihajar sekuriti usai berlagak jagoan meminta uang dan rampas gawai di Probolinggo. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
PROBOLINGGO - Seorang pria asal Jogjakarta bernama Prima (39) berlagak jagoan, tiba-tiba datang dan meminta uang kemudian merampas handphone atau gawai milik sekuriti di pinggir jalan. Namun dia babak belur dihajar balik.

Aksi pria berlagak jagoan ini terekam video amatir, pria ini dihajar oleh petugas keamanan di pinggir Jalan Sukarno Hatta, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Penganiayaan ini berhenti setelah anggota polisi datang dan kemudian membawa korban ke mapolsek untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Geger! Benda Misterius Percikkan Api Timpa Rumah Warga di Banyuwangi

Hasil dari pemeriksaan, korban mengalami gangguan mental dan kemudian permasalahan ini diselesaikan dengan restorative justice.

Panit Opsnal Polsek Kademangan, Bripka Dedi menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban tiba tiba mendatangi pos keamanan di sebuah dealer mobil dan meminta jatah uang.



Menurutnya, saat itu, korban tidak dikasih namun hendak merampas HP kemudian petugas keamanan bernama Setyo, warga Perumahan Himalaya, Kademangan dipukul dengan pecahan paving.

“Ada keributan, anggota keamanan lainnya membantunya dan mengeroyok korban hingga babak belur,” katanya.

Baca juga: Kediri Gempar! Balita Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Ada Luka di Kepala
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1478 seconds (10.55#12.26)