Geger! Benda Misterius Percikkan Api Timpa Rumah Warga di Banyuwangi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 05:51 WIB
loading...
Geger! Benda Misterius Percikkan Api Timpa Rumah Warga di Banyuwangi
Benda asing jatuh dan menimpa rumah warga Perumahan Kalipuro Asri, Banyuwangi. (Ist)
A A A
BANYUWANGI - Benda asing jatuh dan menimpa rumah warga Perumahan Kalipuro Asri, Banyuwangi. Sontak saja benda asing ini membuat geger warga Perumahan Kalipuro Asri pada Sabtu(27/8/2022) sekitar Pukul 19.30 WIB.

Benda asing ini jatuh dan menimpa rumah warga bernama Trisno Sumardi. Akibatnya benda asing dengan penampakan terang layaknya lampu ini membuat genting rumah warga rusak.

Trisno menjelaskan, saat benda asing itu jatuh dan menimpa rumahnya seluruh keluarganya panik dan menyelamatkan diri. Ia mengaku saat jatuh benda itu mengeluarkan suara letupan yang cukup keras, disusul percikan api. "Genting rumah sampai bolong karena kejatuhan benda itu," kata Trisno.

Dirinya tak tahu benda apakah yang jatuh dan menimpa rumahnya. Tapi benda itu menyerupai seperti suar, atau semacam penanda yang umumnya digunakan oleh kapal untuk memberi kode darurat.

"Dugaannya suar, tapi aneh ini kok ada di darat ini yang jadi pertanyaan. Padahal dengan laut juga jauh," ujarnya heran.

Baca: Terekam Asyik Mesum dengan Wanita Cantik, Video Diduga Anggota DPRD Pasuruan Viral di Medsos.

Di sisi lain, warga Perumahan Kalipuro Asri Muhammad Sarkawi mengaku, melihat secara jelas benda tersebut jatuh. Penampakannya merah terang seperti nyala lampu petromaks.

"Tiba-tiba ada yang jatuh dari langit. Semula tidak menyala pas kena genting tiba-tiba keluar api. Benda itu bergulir ke bawah ke kanopi, terus ke talang plastik dan muncul percikan api," kata Sarkawi.

Menurutnya, ada tiga benda serupa yang jatuh secara bersamaan. Tetapi hanya satu yang menimpa rumah dan merusak genteng rumah warga. "Yang dua gak sampai kena rumah," tutupnya.

Baca Juga: Penjual Roti Bakar Dapat Ilmu Baru Pasca Ikut Pelatihan UMKM dari DPD Partai Perindo Kota Malang.

Hingga saat ini benda itu masih belum teridentifikasi. Namun di area jatuhnya, warga menemukan benda lain yang diduga adalah pembungkus. Hingga saat ini benda itu masih misterius dan mengundang penasaran warga.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2210 seconds (10.177#12.26)