Kader PDIP Sukabumi Meninggal saat Mengikuti Rakorwil di Cianjur

Minggu, 28 Agustus 2022 - 05:33 WIB
loading...
Kader PDIP Sukabumi Meninggal saat Mengikuti Rakorwil di Cianjur
Seorang kader PDIP meninggal dunia saat menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPD Jabar di Agra Family Hotel dan Villa Cipanas, Kabupaten Cianjur. SINDOnews/Ricky
A A A
CIANJUR - Seorang kader PDIP meninggal dunia saat menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPD Jabar di Agra Family Hotel dan Villa Cipanas, Kabupaten Cianjur , Sabtu (27/08/2022).

Diketahui, kader tersebut bernama Dodi, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. Berdasarkan informasi, Dodi meninggal saat kegiatan tengah memasuki waktu istirahat dan makan siang.

Kapolsek Pacet Kompol Sosialisman membenarkan adanya seorang kader PDIP asal Kabupaten Sukabumi meninggal saat menghadiri Rakonwil DPD PDIP Jabar.

"Berdasarkan keterangan beberapa rekannya, almarhum meninggal dunia saat memasuki waktu istirahat. Almarhum diketahui sebagai Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi," katanya pada wartawan.

Dikatakan, almarhum meninggal dunia ketika kegiatan partai itu memasuki waktu istirahat makan siang. "Dari keterangan rekanya, sebelumnya tidak ada tanda-tanda almarhum mengeluhkan sakit. Namun yang bersangkutan meninggal karena kelelahan," ucapnya.

Baca: Penjual Roti Bakar Dapat Ilmu Baru Pasca Ikut Pelatihan UMKM dari DPD Partai Perindo Kota Malang.

Ia mengatakan, jenazah almarhumah sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Kabupaten Sukabumi dengan menggunakan kendaraan ambulans.

"Jenazah almarhum dibawa dengan menggunakan mobil ambulans milik partai. Setelah sebelumnya ada permintaan dari kerabat dan panitia acara," jelasnya.

Baca Juga: Buaya Sepanjang 3 Meter Berjalan Santai di Jalan Perumahan.

Hingga berita ini dibuat, jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Cianjur belum dapat dihubungi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)