Penyidik Polres Sidrap Didorong Beri Pelayanan Profesional untuk Masyarakat

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:16 WIB
loading...
Penyidik Polres Sidrap Didorong Beri Pelayanan Profesional untuk Masyarakat
Kehadiran Kadarislam untuk melakukan asistensi dan supervisi terkait pelayanan Penyidik Polres Sidrap beserta jajaran kepada masyarakat di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap. Foto/SINDOnews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Kabag Wassidik Krimum Polda Sulsel , AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, melakukan kunjungan ke Markas Polres Sidrap . Kehadiran Kadarislam untuk melakukan asistensi dan supervisi terkait pelayanan Penyidik Polres Sidrap beserta jajaran kepada masyarakat di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap.

Kedatangan mantan Kapolres Bone beserta empat orang anggotanya ini disambut baik Kasat Reskrim Polres Sidrap , AKP Saharuddin, yang mewakili Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, didampingi Kaur Bin Ops (KBO), Iptu Muh Sa'ad.



Ketua Tim Wassidik, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, pada kesempatan tersebut menyampaikan asistensi dan supervisi ini untuk meningkatkan profesionalisme. "Dalam penanganan kasus dan kepastian hukum pada masyarakat dalam hal ini kelengkapan administrasi penyidikan," jelas dia, Kamis (25/8/2022).

Asistensi dan supervisi ini sebagai bentuk pemahaman mengenai pelayanan penyidik Polri kepada masyarakat. "Dengan pelayanan professional yang berkeadilan dan ramah, serta tidak melupakan kewajibannya untuk taat beribadah kepada Allah SWT," tuturnya.

Lebih lanjut, Kadarislam juga mengingatkan penginputan E-Management penyidikan lebih ditingkatkan lagi. Selain itu ia juga menyampaikan kepada Kepala Unit (Kanit) yang hadir untuk lebih mengontrol anggotanya.



"Para Kanit yang hadir agar lebih mengontrol anggotanya yang sedang menangani perkara agar tertib administrasi,” pesan mantan Kapolres Pelabuhan Makassar ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para Perwira Satreskrim, personil Satreskrim Polres Sidrap dan Kanit Reskrim Polsek jajaran beserta anggotanya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)