Langkah Cepat Penanganan Klaim Korban Kebakaran di Sidrap

Kamis, 08 Juni 2023 - 14:47 WIB
loading...
Langkah Cepat Penanganan Klaim Korban Kebakaran di Sidrap
Bentuk komitmen perusahaan kepada nasabah BRI Insurance atau BRINS membayar klaim asuransi kebakaran sebagai tindak lanjut dari pelaporan klaim dengan Date of Loss (DOL). (Ist)
A A A
MAKASSAR - Bentuk komitmen perusahaan kepada nasabah BRI Insurance atau BRINS membayar klaim asuransi kebakaran sebagai tindak lanjut dari pelaporan klaim dengan Date of Loss (DOL) pada 04 Januari 2023.

Pembayaran ini diberikan kepada nasabah agunan BRI Kantor Cabang Sidrap berupa bangunan penggilingan padi, mesin-mesin penggilingan padi dan mesin rice to rice yang mengalami kerugian atas musibah kebakaran tersebut.

Penyerahan pembayaran klaim kebakaran sebesar Rp 920.049.635 diberikan secara simbolis oleh pihak BRI Insurance kepada tertanggung yang dihadiri oleh Sakaria selaku Pimpinan Cabang BRI Sidrap, Ajie selaku Pimpinan Kantor Perwakilan BRI Insurance Parepare dan Japar sebagai tertanggung yang menerima pembayaran klaim.

"Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BRI Insurance khususnya masyarakat Kabupaten Sidrap dan sekitarnya," kata Ajie, Pimpinan Kantor Perwakilan BRI Insurance Parepare.

Pembayaran klaim tersebut pihak BRI Insurance berharap akan menjadi peningkatan kesadaran Masyarakat dalam berasuransi, tentunya hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BRI Insurance khususnya masyarakat Kabupaten Sidrap dan sekitarnya.

Atas langkah cepat dan mudah yang dilakukan BRI Insurance dalam penanganan klaim, Bapak Japar sebagai tertanggung merasa bersyukur dan merasa terbantu akan manfaat dari asuransi kebakaran dari BRI Insurance.

Selanjutnya, Ajie Pimpinan Kantor Perwakilan BRI Insurance Pare-pare menambahkan bahwa pembayaran klaim ini merupakan bukti dari manfaat memiliki asuransi di BRI Group.

''Dengan adanya perlindungan asuransi, risiko keuangan akibat kejadian yang tidak terduga dapat dipulihkan," pungkas Ajie
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)