Memalukan! Anggota DPRD Sidrap Tertangkap Nyabu

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:54 WIB
loading...
Memalukan! Anggota DPRD Sidrap Tertangkap Nyabu
Seorang anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, ditangkap anggota Satreskoba Polres Sidrap, karena mengkonsumsi dan memiliki sabu. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
SIDRAP - Tindakan memalukan dilakukan seorang anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, berinisial HA. Anggota lembaga wakil rakyat ini, ditangkap anggota Satreskoba Polres Sidrap, karena mengkonsumsi dan memiliki sabu.



Saat ini anggota DPRD tersebut, tengah menjalani pemeriksaan intensif yang dilakukan tim penyidik Satreskoba Polres Sidrap. Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria membenarkan adanya penangkapan anggota DPRD tersebut, karena kasus penyalahgunaan sabu.



"Benar ada satu oknum anggota DPRD Kabupaten Sidrap, yang tertangkap oleh Satreskoba Polres Sidrap, karena penyalahgunaan sabu. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif," tegas Zakaria.



Dalam penangkapan tersebut, Zakaria menyebut, polisi juga menyita sejumlah barang bukti terkait penyalahgunaan sabu. Penangkapan diduga dilakukan di wilayah Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap.



Anggota DPRD tersebut, ditangkap bersama seorang temannya. Dari tangan mereka, polisi menyita satu bungkus sabu, lengkap dengan alat hisapnya. Saat ini polisi masih fokus menyelidiki peran anggota DPRD tersebut, termasuk mencari jaringan sabu yang terlibat di dalannya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)