Ribuan Warga Desa di Jambi Serukan Ganjar Presiden 2024

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:55 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Tigor menilai, kemajuan suatu Bangsa bisa dimulai dengan pembangunan di desa. Sebab itu, menurutnya sangat penting bagi pemimpin untuk memperhatikan nasib masyarakat desa. Termasuk di antaranya pembangunan infrastruktur di desa, dan peningkatan ekonomi kreatif di sana.



"Hal ini telah dilakukan Ganjar di Jawa Tengah. Makanya kami mendukungnya, dan kami akan menguatkan jaringan kami di desa-desa, untuk menguatkan aspirasi 'Ganjar Presiden 2024'," tegasnya.

Sementara itu secara terpisah, Purwanto (52) Kepala Desa Danau Sarang Elang, turut menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo. Menurut pria yang sudah belasan tahun menjadi kepala desa tersebut, kepedulian dan keterbukaan Ganjar Pranowo terhadap masyarakat desa patut diacungi jempol.

"Saya lihat di Jawa Tengah itu, masyarakat desa diperhatikan. Warganya diberi pelatihan-pelatihan, supaya mereka bisa hidup mandiri, dan bisa punya skill tersendiri. Gubernurnya bahkan bisa duduk bersama masyarakat desa tanpa canggung, tanpa sekat. Harapan saya juga ada pemberdayaan desa di Desa Danau Sarang Elang,” harapnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)