Ribuan Warga Desa di Jambi Serukan Ganjar Presiden 2024

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:55 WIB
loading...
Ribuan Warga Desa di Jambi Serukan Ganjar Presiden 2024
Ribuan relawan Des Ganjar Jambi mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo di lapangan Muara Bulian, Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (23/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Kepemimpinan Ganjar Pranowo yang telah berhasil memberdayakan ribuan desa di Jawa Tengah membuat ribuan warga desa di Jambi kompak menyatakan dukungannya kepada pria berambut putih tersebut untuk melanjutkan kepemimpinan ke tingkat Nasional 2024 mendatang.

Ribuan warga desa yang tergabung dalam gerakan relawan Des Ganjar Jambi tersebut mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo di lapangan Muara Bulian, Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Emak-emak Karawang Kagum Figur Ganjar: Dia Mengangkat Derajat Wanita

Koordinator Wilayah Des Ganjar Jambi, Tigor Sinaga menjelaskan, deklarasi ini dihadiri sedikitnya 2.000 orang. Mereka adalah penduduk desa yang berasal dari berbagai wilayah di Jambi. Kekaguman mereka terhadap sosok Ganjar, disebut Tigor, menyatukan mereka untuk bisa berkumpul.



"Hari ini adalah hari bahagia untuk kita semua. Sebab, di sini kita bisa menyuarakan aspirasi kita, bahwa ada anak Bangsa yang punya rekam jejak kinerja yang jelas, sehingga sangat tepat dideklarasikan untuk posisi Presiden 2024," serunya.

Tigor melanjutkan, sejatinya figur Ganjar Pranowo sudah cukup dikenal banyak masyarakat Jambi. Terlebih banyak warga keturunan Jawa yang mendiami wilayah yang dikenal sebagai Kota Bertuah tersebut. Namun, dia bersama seluruh relawan Des Ganjar bertekad untuk lebih mendekatkan figur Ganjar ke pelosok-pelosok desa di Jambi.

Baca juga: Melejit, Elektabilitas Ganjar Pranowo Bayangi Prabowo Subianto

Menurut Tigor, Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin sejati yang benar-benar bekerja untuk masyarakat. Banyak program Ganjar di Jawa Tengah yang menurut Tigor sangat cocok jika diterapkan pada seluruh desa di Indonesia.

"Banyak program-program bagus di Jawa Tengah. Akan rindu kita jika diterapkan di seluruh Indonesia, terutama Jambi. Misalnya, program Desa Inklusif, lalu Desa Antikorupsi. Semua ini berhasil dijalankan dengan melibatkan partisipasi masyarakat karena kedekatan Pak Ganjar dengan rakyat hingga otoritas desa," ungkapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1456 seconds (11.252#12.26)