Wisuda Virtual, Gubernur Sumbar Pindahkan Tali Toga Anaknya Lulus Kedokteran

Selasa, 30 Juni 2020 - 16:10 WIB
loading...
Wisuda Virtual, Gubernur Sumbar Pindahkan Tali Toga Anaknya Lulus Kedokteran
Sebanyak 1.103 mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat, mengikuti wisuda perdana secara virtual menggunakan aplikasi zoom, Selasa, 30 Juni 2020. (Foto/Ist)
A A A
PADANG - Sebanyak 1.103 mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat , mengikuti wisuda perdana secara virtual menggunakan aplikasi zoom, Selasa, 30 Juni 2020.

Wisuda virtual digelar karena saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19. Terlihat sejak pagi Gubernur Sumatera Barat bersama anak ketujuhnya yang bernama Shohwahtul Islah, sudah rapi menunggu untuk di wisuda. Shohwahtul Islah atau yang akrab dipanggil dengan Shohwa berhasil menyelesaikan studi di Kedokteran Unand Padang. (BACA JUGA: Maestro Lagu Legendaris Minang Syahrul Tarun Yusuf Meninggal Dunia)

Shohwa telah tamat dari Kedokteran yang bercita-cita ingin memberikan ilmunya dan mengabdi untuk masyarakat.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengucapkan selamat pada anaknya, "Selamat yah Shohwa kesayangannya ayah. Semoga ilmunya berguna bagi masyarakat," ucapnya.

Selamat datang ke dunia baru Shohwa tetap jadi anak Ayah yang soleha. Itu yang diucapkan Irwan Prayitno saat memindahkan tali toga, mewisuda melalui aplikasi Zoom di kediamannya, Selasa (30/6/2020).

Pandemi corona masih belum berakhir. Irwan Prayitno foto bersama Shohwa rayakan wisuda virtual. Penampilan Shohwa justru yang jadi sorotan, terlihat cantik dengan kesederhanaannya. (BACA JUGA: Retensi Warga Minang ke Faldo Maldini: Sudah Berbuat Apa untuk Sumbar?)

Suasana haru tatkala Shohwa dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Unand ini diambil sumpahnya. Usai diambil sumpah, para lulusan itu kemudian sungkem kepada orang tua mereka. Maka tangis haru pecah di hadapan sang ayah tercinta. "Terima kasih ayah, telah memberikan yang terbaik buat Shohwa. Shohwa janji akan tidak akan mengecewakan ayah," ujarnya sambil memeluk Irwan Prayitno.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)