Inkubator Bisnis dan Teknologi Kini Hadir di Kalla Institute

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:05 WIB
loading...
A A A
Nantinya, usaha rintisan itu akan dilakukan benchmarking di beberapa Ekosistem Bisnis Kalla Group sebagai acuan dalam pengembangan bisnisnya.



Ketua MKKS PSP (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak) mengatakan bahwa kewiraussahaan itu sangat penting untuk pelajar. Bukan hanya bagi mahasiswa saja, karena saat menduduki bangku sekolah peran guru penting dalam menanamkan minat dan mindset wirausaha

“Saya kira ini peluang yang sangat baik, kita perlu memanfaatkan sebaik baiknya. Maka dari itu, kita perlu mengidentifikasi anak anak kita siapa saja yang punya keinginan atau mimpi menjadi pengusaha masa depan, minimal minat saja dulu. Untuk fasilitatornya sudah dibukakan oleh Kalla Institute. TIdak hanya muridnya, gurunya pun perlu belajar ini," jelasnya.

Sebagai informasi, Kalla Institute merupakan kampus yang berada dibawah naungan Yayasan Hadji Kalla dan Kalla Group sebagai perusahaan terbesar di Indonesia Timur.

Dengan begitu, Inkubator Bisnis Kalla institute memiliki potensi yang besar untuk melahirkan Inovasi dengan melibatkan perpaduan mentor praktisi dan akademisi dibidang bisnis dan teknologi.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)