Konten Kreator Komedi Lucuti Baju Gadis 13 Tahun di Semak-semak lalu Dicabuli 3 Kali

Kamis, 18 Agustus 2022 - 08:39 WIB
loading...
Konten Kreator Komedi Lucuti Baju Gadis 13 Tahun di Semak-semak lalu Dicabuli 3 Kali
RS (45) seorang Youtuber dengan konten komedi lokal di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, ditangkap polisi karena mencabuli gadis 13 tahun. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pria yang telah beristri berinisial RS (45) ditangkap Unit PPA Satreskrim Polres Kotawaringin Barat, karena mencabuli gadis berusia 13 tahun. RS yang merupakan seorang Youtuber dengan konten komedi ini, tiga kali mencabuli korbannya.

Baca juga: Lucuti Baju Gadis 14 Tahun di Kamar Hotel, Udin Menangis Ditangkap Polisi

Pencabulan tersebut berawal dari bujuk rayu pelaku terhadap korban yang merupakan tetangganya sendiri. Pelaku membujuk korban untuk melakukan aksi bakti sosial. Tawaran itu disetujui korban, lalu pelaku menjemput korban di rumahnya menggunakan sepeda motor.



Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, usai dijemput korban lantas dibawa pelaku ke jalan yang sunyi yang dipenuhi semak-semak. Di tempat itulah, RS melampiaskan nafsunya dengan mencabuli korban.

Baca juga: Gasak Pikap di 11 TKP, 2 Pencuri Meringis Diterjang Peluru Polisi

Peristiwa pencabulan ini terjadi pada bulan Juni 2022. RS menjanjikan sejumlah uang, apabila korban bersedia ikut serta dalam kegiatan amal. Setelah korban sampai di rumah, pelaku hanya memberikan uang Rp50 ribu.

Bayu menyebutkan, pencabulan terhadap gadis berusia 13 tahun ini berhasil terungkap, setelah keluarga korban melapor ke polisi. "Dari pengakuan tersangka, korban sudah dicabulinya sebanyak tiga kali," tuturnya.

Baca juga: Kisah Siasat Raja Mataram Utus Wanita Cantik untuk Taklukkan Madiun

Selain telah berhasil menangkap tersangka, polisi juga menyita sejumlha barang bukti pencabulan, salah satunya pakaian korban. Tersangka kini ditahan di Polres Kotawaringin Barat, dan dijerat Pasal 82 ayat 1 UU No. 17/2016 tentang penetapan peraturan pengganti UU No. 1/2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23/2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1106 seconds (10.177#12.26)