alexametrics

Selidiki Pembakaran Mobil, Polda Jatim Panggil Via Vallen

loading...
Selidiki Pembakaran Mobil, Polda Jatim Panggil Via Vallen
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A+ A-
SURABAYA - Polda Jatim terus menyelidiki kasus pembakaran mobil mewah warna putih milik penyanyi dangdut Via Vallen. Bahkan, tim laboratorium forensik (Labfor) juga telah dikirim ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(Baca juga: Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Via Vallen Pura-pura Gila)

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, tim labfor ini bertugas menyelidiki dan menganalisa di lokasi kejadian mobil yang dibakar tersebut.



Mobil mewah tersebut, dibakar orang di samping rumah artis Via Vallen, yakni di Desa Kali Tengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (30/6/2020) pagi sekitar pukul 03.30 WIB.

(Baca juga: 7 RS Rujukan di Sidoarjo Tidak Menerima Pasien COVID-19)

Trunoyudo mengaku, selain memeriksa kejiwaan pelaku pembakaran mobil tersebut, tim penyidik juga akan memanggil Via Vallen untuk dimintai keterangan terkait insiden tersebut. "Yang bersangkutan akan dimintai keterangan sebagai saksi korban," ujarnya.

Polisi saat ini masih mengembangkan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sejumlah barang bukti telah diamankan, salah satunya rekaman CCTV yang menunjukkan kejadian tersebut. Penyidik juga telah memeriksa pelaku pembakar mobil berinisial P.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak