Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Via Vallen Pura-pura Gila

Selasa, 30 Juni 2020 - 11:14 WIB
loading...
Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Via Vallen Pura-pura Gila
Pelaku pembakaran mobil mewah milik pedangdut Via Vallen, diduga berpura-pura gila. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SURABAYA - Pelaku pembakaran mobil mewah milik penyanyi dangdut Via Vallen, diduga pura-pura gila. Penyidik pun mengaku kesulitan mengungkap identitas dan motif pelaku.

(Baca juga: Ajaib 35 Ibu Hamil Positif COVID-19 Bayinya Dilahirkan Negatif )

"Belum (diketahui motifnya). Orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa. Nanti juga akan kita periksa kejiwaannya," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Selasa (30/6/2020).

Dari rekaman CCTV yang terpasang di rumah Via Vallen di daerah Tanggulangin, Sidoarjo bisa dipastikan bahwa, orang yang diamankan tersebut ciri-cirinya sangat mirip dengan pelaku.

"Ya kebetulan ada kamera CCTV. Sehingga memudahkan kita mengungkap kebakaran ini. Kita lihat dari gesture pakaiannya hampir mirip sama pelaku yang kita amankan," ungkapnya. (Baca juga: 7 RS Rujukan di Sidoarjo Tidak Menerima Pasien COVID-19 )

Sebelumnya, mobil Toyota Alphard dengan Nomor Polisi (Nopol) W 1 VV milik Via Vallen yang dibakar orang pada Selasa (30/6/2020) pagi sekitar pukul 03.30 WIB. Padahal sebelumnya pada Senin (29/6/2020) malam, sekitar pukul 24.30 WIB mobil tersebut dipakai syuting konten oleh pelantun lagu 'Sayang' itu. Via Vallen mendapati mobilnya sudah terbakar setelah mendengar suara ledakan di samping rumahnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)