Dukung UCI MTB 2022 Bupati Lamandau Gowes Bersama Warga

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:28 WIB
loading...
Dukung UCI MTB 2022 Bupati Lamandau Gowes Bersama Warga
Foto: Doc. Pemkab Lamandau
A A A
Untuk menyukseskan event Internasional Union Cycliste International (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022, maka Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama warga mengikuti gowes.

Acara diikuti tenaga pendidik, pelajar dan masyarakat umum itu start dan finish di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau, Minggu 14 Agustus 2022.

Event olahraga sepeda internasional yang digelar di Kota Palangka Raya itu bakal dihelat pada 28 Agustus 2022 di Stadion Tuah Pahoe Km 5, Jalan Tjilik Riwut diikuti oleh atlet dari 32 negara yang akan berlaga di sirkuit yang kini dalam tahap finishing.

Bupati mengatakan, selain untuk menyosialisasikan dan menyukseskan event Internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 diharapkan Kabupaten Lamandau juga mendapatkan dampak positif dari kegiatan tersebut misalnya dengan meningkatnya kunjungan wisata ke Kabupaten Lamandau.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan imunitas kita serta dalam upaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, semoga dengan upaya kita mempromosikan kegiatan tersebut akan berjalan sukses dan lancar,” harapnya.

Usai gowes bersama, Bupati Hendra juga membagikan sejumlah doorprize untuk peserta gowes dengan hadiah utama sepeda dan TV serta hadiah menarik lainnya. Turut Gowes bersama, Sekda Lamandau, Kepala OPD di lingkup Kabupaten Lamandau, Camat Bulik dan Undangan lainnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)