Asyik Digoyang Wanita-wanita Seksi, Oknum Aparat Keder Digerebek Denpom Kogartap II

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:13 WIB
loading...
Asyik Digoyang Wanita-wanita Seksi, Oknum Aparat Keder Digerebek Denpom Kogartap II
Anggota Komando Garnisun Tetap (Kogartap) II/Bandung, menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Bandung, untuk merazia oknum anggota TNI dan Polri. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Oknum aparat TNI dan Polri, yang tengah asyik bergoyang bersama wanita-wanita seksi di tempat hiburan malam, dibuat panik dengan kedatangan puluhan personel Detasemen Polisi Militer (Denpom) Komando Garnisun Tetap (Kogartap) II/Bandung.



Puluhan personel Denpom Kogartap II/Bandung, sengaja mendatangi tempat-tempat hiburan malam di Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022) dini hari, untuk melakukan razia. Selain Denpom Kogartap II/Bandung, razia tempat hiburan malam ini juga diikuti Propam Polda Jabar.



Salah satu tempat hiburan malam yang dirazia, adalah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Cicadas, Kota Bandung. Dari depan, nampak tempat hiburan malam tersebut tidak ada aktivitas, karena lampu depan dimatikan. Namun, setelah diperiksa ternyata di dalamnya sedang ramai pengunjung.



Dalam razia di sebuah tempat hiburan malam, petugas gabungan Denpom Kogartap II/Bandung, dan Propam Polda Jabar, mendapati seorang oknum anggota Polri sedang berada di dalam tempat hiburan malam. Selain itu juga didapati oknum anggota TNI yang berkeliaran hingga dini hari.

Asyik Digoyang Wanita-wanita Seksi, Oknum Aparat Keder Digerebek Denpom Kogartap II


Wadan Denpom Kogartap II/Bandung, Mayor CPM Budi Prasojo mengatakan, sebanyak 53 personel Denpom Kogartap II bersama Propam Polda Jabar, dikerahkan untuk operasi penegakkan peraturan di tempat-tempat hiburan malam, dengan sandi "Operasi Wira Godam".



"Sasaran utama dalam operasi ini, adalah para oknum anggota TNI dan Polri yang mendatangi tempat hiburan malam. Menurut ketentuan, anggota TNI dan Polri tidak diperbolehkan mengunjungi tempat hiburan malam tersebut," tegas Budi.

Asyik Digoyang Wanita-wanita Seksi, Oknum Aparat Keder Digerebek Denpom Kogartap II


Selain anggota TNI dan Polri yang menjadi sasaran dalam operasi tempat hiburan malam ini, juga dilakukan razia terhadap masyarakat yang menyalahgunakan atribut TNI dan Polri, penggunaan senjata tajam maupun senjata api, serta peredaran narkoba.



"Apabila dalam razia ini ada oknum anggota TNI dan Polri yang terjaring berada di dalam tempat hiburan malam, akan dilakukan pemeriksaan dan diserahkan ke masing-masing satuannya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkas Budi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)