Sedang Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, 4 Pasangan Mesum Kaget Digerebek Polisi

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:26 WIB
loading...
Sedang Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, 4 Pasangan Mesum Kaget Digerebek Polisi
Razia hotel di Kota Padangsidimpuan, sebanyak empat pasangan bukan suami-istri terjaring petugas Polres Padangdidimpuan. Foto/Ist.
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Empat pasangan mesum yang tengah asyik mandi keringat tanpa mengenakan baju di kamar hotel, dibuat kelabakan saat kamarnya digedor anggota Polres Padangsidimpuan, Kamis (4/8/2022) malam. Setelah diperiksa, keempatnya tidak dapat menunjukkan surat nikah.

Baca juga: Terlanjur Lepas Daster, Wanita Muda dan 2 Pria Tanpa Baju Panik Didobrak Petugas Dinsos

Pasangan mesum yang didapati di dalam kamar hotel itu, berinisial RAA (23) dan RKD (22) warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina); JS (36) warga Padang Lawas Utara, dan M (45) Padang Lawas. Kemudian ZA (41) warga Kota Medan, dan AH (21) warga Padangsidimpuan; serta ANH (36) dan SH (37), berasal dari Tapanuli Selatan.



Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung mengatakan, razia pasangan mesum di hotel ini dilakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Baca juga: Banyak Kabur Usai Sekap Gadis SMP hingga Hamil dan Alat Vitalnya Rusak

Sebanyak 41 personel polisi diturunkan dalam razia pasangan mesum itu. Awalnya petugas melakukan razia di Hotel Istana 3 Jalan Merdeka, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Namun tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan.

Selanjutnya personel polisi menuju Hotel Asean Jalan Sudirman, dan berhasil meringkus dua pasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami-istri dari salah satu kamar hotel.

Baca juga: Simpan 5,2 Kg Sabu, 2 Mahasiswa Ditangkap Polisi saat Pesta Narkoba di Rumah

Polisi lalu melanjutkan razia ke Hotel Lancar Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Dari hotel tersebut, polisi kembali meringkus dua pasangan yang bukan suami istri.

"Selanjutnya personel membawa empat pasangan mesum ini ke Polres Padangsidimpuan, untuk didata dan dilakukan pembinaan sekaligus penyuluhan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan di depan keluarganya, untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut," pungkas Maria, Jumat (5/8/2022).
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1085 seconds (10.101#12.26)