Fakta-fakta Moge Harley Davidson Tabrak Pemotor hingga Terpental 10 Meter

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 00:02 WIB
loading...
Fakta-fakta Moge Harley Davidson Tabrak Pemotor hingga Terpental 10 Meter
Rombongan moge Harley Davidson menabrak pengendara motor di Kabupaten Kulonprogo, Jogjakarta. Korban terpental hingga sejauh 10 meter. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
KULONPROGO - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan rombongan motor gede (Moge) jenis Harley Davidson, kembali terjadi. Kali ini, rombongan moge Harley Davidson tersebut, menabrak pengendara motor di Kabupaten Kulonprogo, Jogjakarta, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Rombongan Moge Harley Davidson Tabrak Pemotor di Kulon Progo, Korban Terpental 10 Meter

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terekam CCTV milik warga, yang terpasang menghadapi ke Jalan Raya Jogjakarta-Wates Km 26, Kabupaten Kulonprogo. Berikut sejumlah fakta dalam kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan anggota rombongan moge Harley Davidson:



1. Kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan anggota rombongan moge Harley Davidson, kembali terjadi. Kali ini lokasi kecelakaan di simpang tiga Kesatrian, Dusun Gunung Gempal, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates.

Baca juga: Sakit Hati Ditegur saat Potong Daun Pisang, Warga Bakar Rumah Kades

2. Lokasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota rombongan Harley Davidson tersebut, merupakan jalan nasional. Kondisi jalan sempit dan banyak dilintasi kendaraan besar. Di lokasi tersebut, juga terdapat pertigaan jalan yang sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

3. Dalam rekaman CCTV yang beredar luas di masyarakat, terlihat warga pengendara motor tertabrak rombongan moge Harley Davidson, hingga terpental sejauh 10 meter. Dalam rekaman berikutnya, terlihat warga bersama polisi mengevakuasi moge Harley Davidson yang tergeletak di tengah jalan.

4. Kecelakaan ini melibatkan satu unit moge Harley Davidson bernomor polisi D 2525 DE, dan sebuah motor matik bernomor polisi AB 3701 AQ. Berdasarkan rekaman CCTV, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.35 WIB.

Baca juga: Mas Bechi Terjerat Dugaan Pencabulan Santriwati, Ini Curhat sang Istri

5. Dari keterangan polisi dan saksi, saat kecelakaan terjadi pengendara motor matik melaju dari arah barat ke timur, lalu hendak berbelok ke selatan menuju Jalan Kesatrian. Motor matik tersebut langsung ditabrak pengendara moge Harley Davidson yang melaju kencang dari arah belakang.

6. Akibat kecelakaan ini, jalur nasional tersebut sempat mengalami kemacetan lalu lintas, karena Harley Davidson yang terlibat kecelakaan terguling di tengah jalan. Pengendara moge Harley Davidson, maupun matik selamat dan hanya menderita luka ringan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0962 seconds (10.55#12.26)