PSIS Siapkan Agenda Hadapi Liga 1 di Era New Normal

Selasa, 30 Juni 2020 - 07:20 WIB
loading...
PSIS Siapkan Agenda Hadapi Liga 1 di Era New Normal
CEO PSIS Yoyok Sukawi menyatakan PSIS bersiap menghadapi kompetisi Liga 1 di era new normal. FOTO : SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang telah menerima Surat Keputusan Bernomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa (KLB) yang dikirim oleh PSSI.

Manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini pun langsung mengagendakan virtual meeting pada Senin (29/06/20) untuk menyusun langkah terdekat menghadapi kompetisi Liga 1 di era new normal.

“PSIS sudah mendapat surat keputusan ketum PSSI tentang Liga 1 yang dilanjutkan bulan Oktober. Dan kami semua direktur dan manajemen mengadakan virtual zoom meeting untuk berdiskusi menyikapi surat dari PSSI,” terang CEO PSIS Yoyok Sukawi, Senin (29/06/20).

“Setelah virtual zoom meeting, kami akan bagi tugas. Sebagian akan berkomunikasi dengan sponsor serta kerja sama pihak ketiga dan sebagian akan mengadakan koordinasi dengan tim pelatih dan renegosiasi dengan pemain,” terangnya.

Tak hanya berkomunikasi dengan pihak ketiga dan melakukan negosiasi ulang dengan pemain serta official, manajemen PSIS juga mengagendakan pertemuan dengan suporter terkait pelaksanaan kompetisi Liga 1 di era new normal yang dilakukan tanpa penonton.

“Nanti sebagian manajemen juga akan mengagendakan seresehan dengan kedua suporter baik Panser Biru dan Snex. Semua itu kami lakukan untuk menentukan sikap PSSI menyikapi lanjutan Liga 1 di era new normal karena banyak kebijakan baru seperti tanpa penonton dan sebagaianya,” ujar Yoyok.

Setelah semua selesai, manajemen PSIS akan segera merilis program untuk tim seperti jadwal latihan terdekat dan program-program lainnya terkait kelanjutan kompetisi Liga 1.(Baca juga : Pemkot Semarang Gencar Lakukan Tes Swab Massal )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)