Perempuan Setengah Telanjang dan Linglung Ditemukan Warga di Persawahan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:26 WIB
loading...
Perempuan Setengah Telanjang dan Linglung Ditemukan Warga di Persawahan
Seorang perempuan ditemukan warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur linglung dan setengah telanjang di persawahan. Nila/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Seorang perempuan ditemukan warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur linglung dan setengah telanjang di persawahan.

Ketika perempuan tersebut ditanya oleh warga menjawab secara asal dan terlihat linglung . Warga kemudian membawa perempuan tersebut ke kantor Polsek Telukjambe Timur setelah gagal mengintrogasi.

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan sejumlah warga datang ke kantor Polsek dengan membawa perempuan tersebut.

Perempuan tersebut masih sulit diajak bicara dan diduga dalam pengaruh obat-obatan. "Kami masih sulit menanyakan kepada perempuan yang masih di bawah umur karena kondisinya masih sulit diajak komunikasi," kata Ryan, Kamis (11/8/22).

Baca: Memalukan, Oknum Polisi Ditangkap Polisi Usai Beli Ekstasi.

Menurut Ryan, ketika dibawa warga ke kantor Polsek Telukjambe kondisi perempuan tersebut dalam keadaan linglung dan sulit diajak bicara. Warga menduga perempuan tersebut dalam pengaruh obat-obatan karena bicara ngaco.

Baca Juga: Jadi Korban Debt Collector, Warga Jawa Timur Ini Apresiasi Polda NTB.

Polsek Telukjambe Timur kemudian melimpahkan kasus perempuan setengah telanjang itu ke Kantor Mapolres Karawang. "Kita limpahkan ke Unit PPA Polres Karawang karena terlihat masih anak-anak dan perempuan," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1405 seconds (10.55#12.26)