Gerombolan Pemuda yang Ngamuk di Sukajadi Masih Berkeliaran

Senin, 29 Juni 2020 - 11:30 WIB
loading...
Gerombolan Pemuda yang Ngamuk di Sukajadi Masih Berkeliaran
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Gerombolan pemuda berjumlah sekitar 7 orang yang ngamuk dan melukai dua warga di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, masih berkeliaran.

Para pelaku yang saat mengamuk sempat mengaku polisi tersebut masih diburu oleh Unit Reskrim Polsek Sukajadi. "Masih dalam pengejaran," kata Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih saat dikonfirmasi wartawan, Senin (29/6/2020). (BACA JUGA: 7 Pemuda Ngaku Polisi Ngamuk Pakai Botol dan Golok di Sukajadi )

Tim dari Unit Reskrim Polsek Sukajadi, ujar Rahayu, saat ini sudah bergerak melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Polisi juga telah memeriksa dua saksi guna mengusut dan mengungkap kasus tersebut. "Dua saksi yang dimintai keterangan," ujar Rahayu. (BACA JUGA: Uji Coba Truk Ampibi Buatan Bengpuspal Ditpalad, Begini Ketangguhannya )

Seperti diberitakan, dua warga Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung terluka akibat diserang gerombolan pemuda tak dikenal pada Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. (BACA JUGA: Gerombolan Pemuda yang Ngamuk di Sukajadi Diduga Mabuk )

Selain melakukan penganiayaan menggunakan pecahan botol dan senjata tajam, para pelaku penyerangan juga mengaku polisi. Diduga para pelaku penyerangan itu dalam keadaan mabuk minuman keras. "(Pelaku diduga) mabuk," tutur Rahayu.

Sebelum melakukan penyerangan, kelompok pemuda tersebut menggedor pintu salah satu rumah di lokasi kejadian. Saat menggedor pintu, kata Rahayu, pelaku mengaku polisi.

"Pelaku menggedor pintu rumah warga sambil berteriak, 'buka, saya polisi!'. Setelah dibuka, pelaku menyerang korban menggunakan botol dan senjata tajam," ujar Rahayu.

Setelah melakukan penyerangan dan melukai korban, para pelaku melarikan diri. Akibat aksi kekerasan tersebut, dua warga Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

"Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Rakit Advent untuk mendapatkan penanganan medis. "Saat ini para pelaku dalam proses pencarian oleh Unit Reskrim Polsek Sukajadi," ungkap Kasubbag Humas.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)