Gerombolan Pemuda yang Ngamuk di Sukajadi Diduga Mabuk

Minggu, 28 Juni 2020 - 13:56 WIB
loading...
Gerombolan Pemuda yang Ngamuk di Sukajadi Diduga Mabuk
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Dua warga Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung terluka akibat diserang gerombolan pemuda tak dikenal pada Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Selain melakukan penganiayaan menggunakan pecahan botol dan senjata tajam, para pelaku penyerangan yang diduga dalam kondisi mabuk minuman keras itu juga mengaku polisi. (BACA JUGA: 7 Pemuda Ngaku Polisi Ngamuk Pakai Botol dan Golok di Sukajadi )

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, para pelaku penyerangan itu diduga dalam keadaan mabuk minuman keras. "(Pelaku diduga) mabuk," kata Rahayu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (28/6/2020). (BACA JUGA: Perusakan Lapak Pedagang oleh Oknum Ormas, Polisi Buru Pelaku Lain )

Seperti diberitakan, warga di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, pada Minggu (28/6/2020), geger oleh aksi kekerasan yang dilakukan sekelompok pemuda sekitar tujuh orang. (BACA JUGA: Uji Coba Truk Ampibi Buatan Bengpuspal Ditpalad, Begini Ketangguhannya )

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari itu, beberapa warga Kelurahan Sukawarna terluka akibat sabetan senjata tajam jenis golok dan pecahan botol yang digunakan para pelaku untuk menganiaya.

Sebelum melakukan penyerangan, kelompok pemuda tersebut menggedor pintu salah satu rumah di lokasi kejadian. Saat menggedor pintu, kata Rahayu, pelaku mengaku polisi. (BACA JUGA: Cegah Kerumunan, Polisi Tutup Jalan Protokol Setiap Malam )

"Pelaku menggedor pintu rumah warga sambil berteriak, 'buka, saya polisi!'. Setelah dibuka, pelaku menyerang korban menggunakan botol dan senjata tajam," ujar Rahayu.

Setelah melakukan penyerangan dan melukai korban, para pelaku melarikan diri. Akibat aksi kekerasan tersebut, dua warga Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

"Kedua korban sudah dibawa ke Rumah Rakit Advent untuk mendapatkan penanganan medis. "Saat ini para pelaku dalam proses pencarian oleh Unit Reskrim Polsek Sukajadi," ujar Kasubbag Humas.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)