Usai Dilantik, PNS Baru Lulus di Mojokerto Langsung Rapid Test

Senin, 29 Juni 2020 - 14:15 WIB
loading...
Usai Dilantik, PNS Baru Lulus di Mojokerto Langsung Rapid Test
Penderita COVID- 19 semakin bertambah membuat Pemkab Mojokerto menggelar rapid test massal calon pegawai negeri sipil yang baru lulus.(Foto/Inews/Sholahuddin)
A A A
MOJOKERTO - Penderita COVID- 19 yang semakin bertambah membuat Pemkab Mojokerto menggelar rapid test massal calon pegawai negeri sipil yang baru lulus.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi dan mencegah jumlah penderita di Kabupaten Mojokerto semakin meningkat. (BACA JUGA: Tren Kesembuhan COVID-19 Terus Naik, 2.238 Pasien Sudah Boleh Pulang)

Hingga kini jumlah penderiya COVID - 19 di Kabupaten Mojokerto masih cukup tingggi. Hingga update Minggu sore jumlah penderita 174 orang. Sebagian menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit Profesor Sukandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mereka menjalani radid test usai dilantik sebagai PNS secara resmi. Para CPNS antre dengan mengatur jarak untuk diambil sampel darahnya. (BACA JUGA: Terhimpit Ekonomi, 3 Mantan Sopir Curi Truk Perusahaan)

“Jadi inilah memang kita siapkan pengambilan sumpah janji PNS sekarang ini kan protokol kesehatan kita lakukan. Kita laksanakan dengan ketat. Jadi protokol kesehatan kita lakukan dengan cermat,” sebutnya, Senin (29/6/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)