Malam Tidur Sama, Subuh Istri Dapati Suami Tewas Gantung Diri di Pematangsiantar

Rabu, 03 Agustus 2022 - 11:36 WIB
loading...
Malam Tidur Sama, Subuh Istri Dapati Suami Tewas Gantung Diri di Pematangsiantar
Bangun tidur istri mendapati suaminya tewas gantung diri dengan tali di galangan rumahnya di Dusun Tambunan, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Rabu (3/8/2022) dini hari. Foto SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Bangun tidur istri mendapati suaminya tewas gantung diri dengan tali di galangan rumahnya di Dusun Tambunan, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Rabu (3/8/2022) dini hari. Padahal, malam keduanya tidur bareng.

Informasi yang diperoleh, korban Manotar Siagia (43) ditemukan oleh istrinya Meida Sinaga (38) yang terbangun dari tidurnya pukul 03.00 WIB, dini hari.



Melihat suaminya tergantung, Meida berupaya menyelamatkan dengan memotong tali yang terikat di leher korban. Namun saat diperiksa pernafasan dan denyut nadinya korban sudah tidak ada.

Polisi yang menerima informasi kemudian turun ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Sejauh ini belum diketahui pasti motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Jasad korban tidak dilakukan visum atas permintaan keluarganya.

Pihak Polres Pematangsiantar yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan, pihaknya belum menerima informasi resmi terkait peristiwa tersebut. " Saya konfirmasi dulu ya, laporan resmi belum saya terima," ujar Rusdi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)