Perwira Polisi Polda Kalteng Tewas Diduga Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Rabu, 27 Juli 2022 - 05:36 WIB
loading...
Perwira Polisi Polda Kalteng Tewas Diduga Gantung Diri di Rumah Kontrakan
Perwira polisi berpangkat Ipda ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Kota Palangkaraya.Foto/ilustrasi
A A A
PALANGKARAYA - Seorang perwira polisi ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jalan Veteran, Kelurahan Panarung, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Polisi berpangkat Ipda tersebut diduga gantung diri.

Dugaan gantung diri polisi berinisial ER diketahui setelah pemeriksaan saksi dan hasil visum rumah sakit. Hingga kini, motif perwira polisi bunuh diri masih diselidiki.

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Budi Santosa mengatakan, dari hasil oleh TKP, pemeriksaan saksi dan cisum rumah sakit ditemukan bekas jeratan tali di leher. "Untuk motifnya sedang kami dalami," katanya.

Baca juga: Diduga Terjerat Utang Bank, Petani di Lampung Tewas Gantung Diri

Menurutnya, aksi nekat perwira polisi di Direktorat Tahti Polda Kalteng ini bunuh diri diketahui pertama kali oleh seorang perempuan yang baru keluar mandi. Saksi tadi melihat korban sudah dalam posisi gantung diri.

Dua tetangga korban berusaha menurunkan korban dan membawanya ke Rumah Sakit Siloam Palangkaraya. "Namun sayang nyawanya tak tertolong," tambah Budi Santosa.

Jenazah Ipda ER sudah dimakamkan keluarganya Selasa (26/7/2022) di TPU Jalan Tjilik Riwut, Kilometer Dua Belas, Kota Palangkaraya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (11.210#12.26)