IRT di Bali Tewas Usai Loncat dari Jembatan, Titip Pesan Ini untuk sang Anak

Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:56 WIB
loading...
IRT di Bali Tewas Usai Loncat dari Jembatan, Titip Pesan Ini untuk sang Anak
Seorang warga Bali, I Gusti Ayu Puspa (58), tewas dengan cara tragis. Ibu rumah tangga ini melompat dari jembatan Titi Gantung, Tabanan, Jumat (29/7/2022). (Ist)
A A A
DENPASAR - Seorang warga Bali, I Gusti Ayu Puspa (58), tewas dengan cara tragis. Ibu rumah tangga ini melompat dari Jembatan Titi Gantung, Tabanan, Jumat (29/7/2022).

Jasad korban ditemukan tidak bernyawa di sungai Yeh Penep, Desa Cau Belayu, Marga, siang tadi. "Lokasi penemuan di sebelah selatan jembatan," kata Kapolsek Marga AKP Gede Budiarta.

Dia menjelaskan, dari korban diketahui meninggalkan rumah sejak subuh. Keluarga curiga karena malam sebelumnya korban sempat berpesan kepada anaknya untuk rajin belajar dan merawat ayahnya.

Setelah dilakukan pencarian, keluarga menemukan sandal jepit dan tongkat korban di pinggir jembatan. Tak lama kemudian korban ditemukan di mengapung di aliran sungai tak jauh dari jembatan.

Baca: Polairud Bali Gagalkan Penyelundupan 15 Ekor Penyu, 2 Tersangka Diamankan.

Polisi menduga korban nekat mengakhiri hidup karena putus asa dengan penyakitnya "dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit komplikasi stroke, kencing manis dan kanker payudara," ujar Budiarta.

Dia menambahkan, kasus ini tidak dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1342 seconds (11.252#12.26)