KONI Makassar Siapkan 5 Bus Antar Suporter PSM Makassar ke Parepare

Rabu, 27 Juli 2022 - 21:52 WIB
loading...
KONI Makassar Siapkan 5 Bus Antar Suporter PSM Makassar ke Parepare
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar menyiapkan bus khusus bagi suporter PSM Makassar yang ingin menonton pertandingan PSM Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar menyiapkan bus khusus bagi suporter PSM Makassar yang ingin menonton pertandingan melawan Bali United di Stadion BJ Habibie Parepare, (29/07/2022).

Jumlah bus yang disiapkan sebanyak minimal 5 unit setiap kali PSM Makassar bermain. Bus akan stand by di kantor KONI Makassar di Jalan Kerung-kerung Makassar.



Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto mengatakan suporter PSM Makassar cukup datang ke kantor KONI Makassar pada saat jam pemberangkatan dan setiap bus penuh akan langsung diberangkatkan tidak ada registrasi khusus.

"Kami menyediakan lima unit bus yang siap mengantar dan membawa pulang suporter Makassar-Parepare pulang pergi setiap PSM bertanding," kata Ahmad.

Ia mengatakan suporter cukup memarkir kendaraannya di kantor KONI Makassar lalu naik bus dan diantar ke Parepare. Security KONI akan menjaga semua kendaraan suporter yang terparkir di kantor KONI.

Menurut Ahmad, penyediaan lima bus untuk suporter ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kota Makasar dan KONI Makassar terhadap PSM Makassar yang kini bermain di Parepare.

Seperti diketahui PSM Makassar harus melakoni laga kandang di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie Parepare karena renovasi Stadion Mattoanging di Makassar hingga kini belum tuntas.

Setelah dirubuhkan pemerintah Provinsi Sulsel 2020 lalu, hingga kini stadion kebanggaan masyarakat Makassar itu belum jelas juga pembangunannya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)