Pergoki Kakaknya Ciuman dengan Pacar, Bobi Habisi Keduanya Tanpa Ampun

Senin, 25 Juli 2022 - 16:41 WIB
loading...
Pergoki Kakaknya Ciuman dengan Pacar, Bobi Habisi Keduanya Tanpa Ampun
Polisi saat mengevakuasi dua mayat korban kakak dan pacar, usai ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Minggu malam (24/7/2022). Foto: MPI/Era Neizma Widya
A A A
BANYUASIN - Seorang pria di Kecamatan Rambutan, Banyuasin , bernama Bobi Harmoko (27) tega menghabisi nyawa kakak kandungnya HRR (34) dan pacarnya ME (22), karena kesal melihat keduanya berciuman.

Kapolsek Rambutan, Banyuasin, AKP Subagio, mengatakan kasus pembunuhan itu terjadi di Perumahan Dreamland 2, Desa Pangkalan Gelebak, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Minggu (27/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.



"Dari pengakuan pelaku, ia awalnya memergoki ME yang merupakan pacarnya sedang bercumbu dengan kakak perempuannya sendiri," katanya, Senin (25/7/2022).

Dikatakan Subagio, Bobi pun cemburu sekaligus marah mengetahui pacar dan kakak perempuannya itu menjalin hubungan sesama jenis. Namun, kedua korban sempat pergi meninggalkannya dan kembali ke rumah itu saat malam hari.



"Saat keduanya pulang mereka kembali terlibat cekcok mulut. Hingga Bobi nekat memukul kepada keduanya menggunakan kunci roda mobil hingga tewas," katanya.

Setelah mengetahui keduanya tewas, Bobi lalu mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri. Selanjutnya, petugas dari Polsek Rambutan dan Polda Sumsel melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.



"Pelaku Bobi saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut. Motifnya karena asmara," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4468 seconds (0.1#10.140)