Batang Gempar! Pulang Mudik dari Jakarta, Pemuda Ini Habisi Nyawa Kakaknya di Malam Takbiran

Senin, 02 Mei 2022 - 07:20 WIB
loading...
Batang Gempar! Pulang Mudik dari Jakarta, Pemuda Ini Habisi Nyawa Kakaknya di Malam Takbiran
Pulang mudik dari Jakarta, seorang remaja di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dibekuk anggota Polsek Gringsing bersama Tim Resmob Satreskrim Polres Batang, karena tega menghabisi nyawa kakak kandungnya. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATAM - Pemuda berinisial AG (24) diringkus Unit Reskrim Polsek Gringsing, bersama Tim Resmob Satreskrim Polres Batang, Minggu (1/5/2022) tengah malam. Pemuda yang baru saja mudik dari Jakarta tersebut, dengan sadis membunuh kakak kandungnya sendiri, Sonhaji (26).

Baca juga: Peras Mandor Proyek Irigasi, Preman di Bangkalan Tewas Ditebas Celurit

Peristiwa berdarah ini, menggemparkan warga Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Pasalnya, pembunuhan itu terjadi menjelang malam takbiran. AG yang baru tiba dari Jakarta, tanpa banyak bicara langsung menemui kakaknya dan menusuknya pakai pisau.



Saat itu, Sonhaji tengah main game di dalam kamarnya, dan tidak menyangka adiknya telah membawa pisau terhunus untuk membunuhnya. "Ibu korban berupaya melerai keduanya, namun pelaku semakin brutal menusukkan pisau ke tubuh korban," ujar Kapolsek Gringsing, AKP Andi Fajar.

Baca juga: Sadis Tarik Jantung Korban, RK Ternyata Sakit Hati Tak Dapat Layanan Ranjang Pria Pemilik Salon

Andi Fajar menyebut, ada tiga tusukan yang dilakukan AG ke tubuh Sonhaji. Akibatnya, Sonhaji tewas bersimbah darah saat hendak dievakuasi ke Puskesmas. Hingga kini, polisi masih mendalami motif pembunuhan sadis yang terjadi menjelang lebaran tersebut.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1722 seconds (11.97#12.26)