Kepala Sobek Ditusuk, Sopir Taksi Online Dibegal 2 Penumpangnya di Palembang

Sabtu, 27 Juni 2020 - 14:06 WIB
loading...
Kepala Sobek Ditusuk, Sopir Taksi Online Dibegal 2 Penumpangnya di Palembang
Sopir taksi online korban begal membuat laporan di Polsek Sukarami dan mobilnya ditemukan di pinggir jalan di Gasing, Banyuasin. (Foto: SINDONews/Berli)
A A A
PALEMBANG - Begal sadis dengan sasaran sopir taksi online kembali terjadi di Palembang. Kali ini seorang sopir taksi online Maxim menjadi korban hingga mengalami luka tusuk, dan mobilnya dirampas.

Perampokan disertai dipenusukan ini terjadi, Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Kali ini Felix (39) warga Jalan Veteran Kecamatan Ilir Timur Timur I Palembang yang menjadi korban korban perampokan penumpangnya sendiri. BACA JUGA : Pemuda Pancasila Sumsel Minta Pembahasan RUU HIP Dihentikan

Mitra Maxim dengan mobil Xenia BG 1397 OD ini menerima orderan dengan titik penjemputan di Jalan Rajawali sekitar hotel Grand Zuri dengan tujuan Talang Betutu Residen. Namun di perjalanan tepatnya di Talang Jambe tak jauh dari Pesantren Aulia Cendekia, pelaku minta berhenti dan langsung melakukan penusukan.

"Pas di kawasan Pesantren Aulia Cendekia (Talang Jambe), pelaku ini meminta setop. Dan tiba-tiba salah satu orang langsung menusuk. Kebetulan mereka berdua duduk di belakang semua," ujar korban saat membuat laporan di Mapolsek Sukarami, Sabtu (27/6) dini hari.

Korban dapat selamat karena terus melawan dan menghubungi rekannya sesama taksi online. Ia pun langsung dilarikan ke RS Myria dan mobilnya telah di bawa lari pelaku. BACA JUGA : Pesta Miras, Seorang Pria Tewas Ditikam Teman Nongkrong

Mendapatkan informasi, tim Polsek Sukarami pun bergerak cepat ke lokasi kejadian dan melakukan pengejaran bersama beberapa rekan korban sesama sopir taksi online.

Pengejaran ke arah Tanjung Api-api. Di kawasan Gasing Banyuasin, petugas melihat mobil korban yang berwarna merah ditinggalkan pelaku di pinggir jalan. Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan mendapati dua pria mencurigakan berjalan kaki tak jauh dari ditemukan mobil.

Setelah dilakukan pemeriksaan, benar kedua pria tersebut adalah pelaku begal taksi online yang disertai penusukan itu.

"Kedua pelaku telah diamankan di Polsek Sukarami Polrestabes Palembang. Keduanya dicurigai berjalan kaki, setelah diperiksa ternyata benar," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Iptu Hermansyah.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)