Bripda Ucok Gugur Ditembak Buronan Kasus Pecah Kaca, Polres OKI Lakukan Penyelidikan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 19:39 WIB
loading...
Bripda Ucok Gugur Ditembak Buronan Kasus Pecah Kaca, Polres OKI Lakukan Penyelidikan
Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, langsung bergerak cepat bersama jajaran melakukan pengembangan penyidikan tertembaknya Bripda Ucok. iNews TV/Fitriadi
A A A
KAYU AGUNG - Anggota Polres OKU Timur, Bripda Ucok tertembak di bagian dada, Jumat (25/3/2022) di Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tetap tidak bisa terselamatkan.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, langsung bergerak cepat bersama jajaran melakukan pengembangan penyidikan tragedi tersebut.

AKBP Dili Yanto pun tak menampik jika tertembaknya anggota Polisi itu terjadi di wilayah hukumnya. Motif tertembaknya masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres OKI.

"Kita masih melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan lain-lain untuk mendalami kronologis kejadian tersebut," ujar Dili. Baca: Palembang Gempar! Bripda Ucok Gugur Ditembak Buronan Kasus Pecah Kaca.

Kapolres OKI berjanji akan mengungkap serta mengusut tuntas kejadian tersebut sehingga nantinya benar-benar jelas, real dan akurat. "Tadi saya sempat membesuk dan melihat langsung korban saat sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," pungkasnya. Baca Juga: Bripda Ucok Tewas dengan Luka Tembak di Dada, saat Tangkap Buronan Pecah Kaca.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)