Tips Merawat Rumah Agar Jadi Hunian yang Nyaman dan Sehat bagi Keluarga

Jum'at, 22 Juli 2022 - 23:27 WIB
loading...
A A A
Bau dan pengap dalam rumah rumah tentu sangat tidak nyaman. Karena itu, usahakan ruangan dalam rumah tetap wang. Untuk memastikan kenyaman penghuni dan tamu yang berkunjung, Stella memastikan ruang tamu wangi dan kamar mandi terbebas dari bau tidak sedap.

Untuk ruang tamu yang senantiasa wangi, gunakan Stella Parfum’ist Smart Matic. Gunakan juga Stella Pocket untuk kamar mandi, agar kamar mandi terasa nyaman, bersih, dan terbebas dari bau tidak sedap.

Anirban Banerjee, Marketing, Ecommerce & Exports Director Godrej Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan yang menjadi perintis dalam produk perawatan rumah tangga, Godrej menghadirkan berbagai produk perawatan rumah tangga yang dapat membuat rumah menjadi hunian yang nyaman.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan produk kebanggaan Godrej dan berpartisipasi pada Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Kami berharap kehadiran produk perawatan rumah dari Godrej di Shopee, dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan mempermudah pengguna dalam berbelanja perlengkapan rumah tangga yang berkualitas,” beber Anirban, Jumat (21/7/2022).

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, partisipasi Godrej di Shopee sejalan dengan inisiatif pihaknya dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk menjaga kebersihan rumahnya.

"Bersama dengan produk perlengkapan perawatan rumah tangga dari Godrej, kami yakin dapat membantu pengguna menghemat waktu dalam memenuhi kebutuhan untuk membersihkan rumah," ujarnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)