Tips Merawat Rumah Agar Jadi Hunian yang Nyaman dan Sehat bagi Keluarga

Jum'at, 22 Juli 2022 - 23:27 WIB
loading...
Tips Merawat Rumah Agar Jadi Hunian yang Nyaman dan Sehat bagi Keluarga
Merasakan kehidupan yang nyaman dan sehat melalui hunian yang layak merupakan impian setiap keluarga. Dengan menjaga kebersihan rumah, seluruh anggota keluarga merasa nyaman dan sehat. Foto ilustrasi
A A A
BOGOR - Merasakan kehidupan yang nyaman dan sehat melalui hunian yang layak merupakan impian setiap keluarga. Dengan menjaga kebersihan rumah, seluruh anggota keluarga merasa nyaman dan terhindar dari penyakit.

Namun, untuk menciptakan rumah yang nyaman dan sehat, terkadang masih ada beberapa sudut ruangan yang sulit dibersihkan sehingga menjadi sarang penyakit.



Berikut beberapa tips untuk mencegah penyebaran penyakit sehingga rumah menjadi tempat tinggal yang nyaman dan sehat.

1. Cegah penyebaran kuman

Kuman biasanya bersarang pada tempat tertentu di rumah, seperti dapur dan toilet. Tempat-tempat tersebut harus selalu dibersihkan agar kuman tidak menempel dan menyebarkan penyakit.

Untuk lebih aman dan efektif, tempat tersebut perlu disiram disinfektan untuk membunuh kuman. Gunakan Saniter Air & Surface Sanitizer yang bisa membunuh segala jenis kuman serta meninggalkan kesegaran pada ruangan saat digunakan.

2. Rumah harus bebas dari nyamuk

Lindungi keluarga Anda dari nyamuk pembawa penyakit. Jangan biarkan nyamuk bersarang di sudut-sudit rumah. Sebab, satu gigitan nyamuk bisa mengakibatkan penyakit demam berdarah. Untuk menghalau nyamuk, gunakan HIT Aerosol Lily Blossom yang secara instan mampu membasmi nyamuk.

3. Usahakan rumah selalu wangi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)