Ketua DPRD Dorong Cabor Bulu Tangkis Angkat Prestasi Kendal

Senin, 18 Juli 2022 - 19:53 WIB
loading...
Ketua DPRD Dorong Cabor Bulu Tangkis Angkat Prestasi Kendal
Kejuaraan bulu tangkis DPRD Kendal Cup Terbuka 2022 telah ditutup Minggu (17/7/2022) malam. Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, berharap para atlet dapat lebih giat berlatih untik menyongsong kejuaraan yang lebih besar.
A A A
KENDAL - Kejuaraan bulu tangkis DPRD Kendal Cup Terbuka 2022 telah ditutup Minggu (17/7/2022) malam. Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, berharap para atlet dapat lebih giat berlatih untik menyongsong kejuaraan yang lebih besar.

"Selamat dan sukses kepada para juara. Bagi yang belum menjadi juara, ini bukan akhir. Bagi para juara, jangan merasa puas sampai di sini. Terus semangat dan terus berlatih untuk menghadapi event-event lain yang lebih besar," ujarnya usai menyaksikan laga final DPRD Kendal Cup 2022 di GOR Sasana Krida Bahurekso, Minggu malam (17/7/2022).

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada PBSI Kendal yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut. Menurutnya DPRD Kendal siap mendukung kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan PBSI Kendal di masa mendatang.

“Event seperti ini sangat positif untuk menumbuhkan semangat berlatih dan sekaligus bisa menjadi tolok ukur pelatihan dan pembinaan cabang olah raga bulu tangkis di Kabupaten Kendal. DPRD Kendal siap mendukung kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang,” paparnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Bupati Kendal Dico M Ganinduto. Pihaknya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada PBSI Kabupaten Kendal, para atlet dan semua pihak yang terlibat dan ikut sertanya dalam kejuaraan ini.

Dikatakan, PBSI Kabupaten Kendal pada tahun 2022 ini telah sukses menggelar dua event besar, yakni Bupati Kendal Cup dan DPRD Kendal Cup.

“Kegiatan seperti ini harus kita dukung sebagai salah satu upaya untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat di masa depan, dengan harapan akan lahir benih-benih pebulu tangkis yang handal, yang nantinya mampu mengharumkan Kabupaten Kendal,” kata Dico.

Bupati Kendal menambahkan, kejuaraan ini sangat strategis sebagai sarana konsolidasi dan adu prestasi antar atlet untuk menghadapi berbagai kejuaraan baik di tingkat daerah, nasional maupun tingkat dunia.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Kabupaten Kendal, Ali Sadikin mengatakan, DPRD Kendal Cup digelar sejak Senin (11/7/2022) dan ditutup pada Minggu (17/7/2022) malam. Kejuaraan yang digelar di GOR Bahurekso Kendal ini diikuti 662 peserta untuk 18 kategori dengan memainkan sebanyak 438 pertandingan.

Ali Sadikin menerangkan, pada laga final dan sekaligus penutupan Kejuaraan DPRD Kendal Cup 2022 memainkan 19 pertandingan yang memperebutkan juara dalam berbagai kategori.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3662 seconds (11.252#12.26)