Diduga Akibat Perselingkuhan, Mobil di Apartemen Mewah Dirusak Orang Tak Dikenal

Minggu, 17 Juli 2022 - 09:44 WIB
loading...
Diduga Akibat Perselingkuhan, Mobil di Apartemen Mewah Dirusak Orang Tak Dikenal
Mobil sedan yang terparkir di apartmen mewah di Kota Makassar, dirusak orang tak dikenal karena dugaan perselingkuhan. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Mobil yang diparkir di sebuah apartemen mewah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hancur dirusak orang tak dikenal, Sabtu (16/7/2022). Dalam rekaman video amatir, terlihat mobil sudah dalam kondisi hancur dan ada sepatu wanita.



Mobil warna merah bernomor polisi DD 1657 SJ terlihat kacanya pecah dan berantakan di lantai. Mobil yang terparkir di apartemen yang ada di Jalan Boulevard Kecamatan Panakukang, Kota Makassar tersebut, dalam kondisi kosong.



Dalam rekaman video yang beredar, juga terdengar suara seorang pemuda yang diduga sebagai perekam video mengeluarkan kata-kata kotor dan makian. Kata-kata kotor tersebut, ditujukan kepada pemilik mobil yang diduga seorang wanita berstaus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).



Pada rekaman video lainnya, terlihat anggota Polsek Panakukang mendatangi sebuah kamar di apartemen tersebut, dan meminta keterangan terhadap dua wanita yang sedang duduk di tempat tidur.

Muncul spekulasi, bahwa pengrusakan mobil di apartemen mewah ini, terkait dengan perselingkuhan oknum anggota DPRD dengan seorang wanita ASN. Namun, spekulasi tersebut dibantah Kanit Reskrim Polsek Panakukang, Iptu Boby Robinsar.



Menurutnya, korban pengrusakan mobil tersebut belum melaporkan kejadian itu ke polisi. "Pemicu pengrusakan mobil tersebut, belum diketahui. Polsek Panakukang sudah mendatangi TKP, namun korban belum melaporkan peristiwa tersebut," ungkapnya.

Boby juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pengrusakan mobil di apartemen mewah tersebut, karena saat kejadian mobil dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya. Selain mobil yang rusak parah, polisi juga menemukan sepatu wanita warna hitam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)