Ngawi Gempar! Video Pasangan Selingkuh Saling Tindih Tanpa Baju Beredar di Medsos

Sabtu, 16 Juli 2022 - 00:12 WIB
loading...
Ngawi Gempar! Video Pasangan Selingkuh Saling Tindih Tanpa Baju Beredar di Medsos
Video mesum menggemparkan warga Kabupaten Ngawi. Adegang ranjang itu dilakukan dua orang paruh baya, yang bukan pasangan suami istri. Foto/iNews TV/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Video pasangan mesum, yang diduga merupakan pasangan selingkuh, menggemparkan warga Kabupaten Ngawi. Video berdurasi 30 detik tersebut, mempertontonkan pasangan mesum saling tindih tanpa baju di ranjang.

Baca juga: Nafsu Sudah di Ubun-ubun, Pria Ini Pucat Pasi Digerebek saat Lucuti Baju Terapis Pijat

Adegan ranjang yang tidak layak dipertontonkan ke publik ini, justru beredar luas di media sosial. Diduga video hubungan intim pasangan mesum tersebut, sengaja disebar oleh salah seorang pelaku karena sakit hati.



Dari hasil penyelidikan polisi, wanita dalam video mesum tersebut diketahui berinisial RS warga Watualang, Kabupaten Ngawi. Sementara pasangan prianya diketahui berinisial PK. Baik wanita maupun pria dalam video mesum tersebut, sudah paruh baya.

Baca juga: 3 Ayah Tiri di Sidoarjo Tega Cabuli Anak Tirinya, 1 Korban Hamil

Dalam video yang juga beredar luas di group media sosial (Medsos) tersebut, pasangan mesum yang sedang dimabuk asmara ini, diduga sengaja merekam adegan ranjang tersebut menggunakan kamera ponsel salah satu pelaku.

Beredarnya video pasangan mesum yang sedang asyik beradegan ranjang ini, sangat disesalkan oleh warga Kabupaten Ngawi. "Video pasangan mesum ini sudah sangat meresahkan," ujar Parlan, warga Kabupaten Ngawi, yang juga mendapatkan kiriman video mesum tersebut.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Toni Hermawan menyebut, video pasangan mesum beradegan ranjang ini menyebar luas, setelah pria dalam video tersebut mengunggah video mesum itu di status WhatsApp (WA) pribadinya.

Baca juga: Rampas Harta dan Bunuh Calon Pengantin, Pria Trenggalek Tersungkur Ditembak Polisi

Sayangnya, pria berinisial PK tersebut belum bisa dimintai keterangan terkait motif dan tujuannya mengunggah video mesum itu di status WA, karena keburu kabur setelah teridentifikasi oleh polisi.

"Kami sudah meminta keterangan terhadap dua saksi, terkait beredarnya video pasangan mesum beradegan tidak senonoh ini. Salah satu yang dimintai keterangan adalah pemeran wanita dalam video tersebut, sementara pelaku pria masih dalam pengejaran," pungkas Toni.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2054 seconds (10.101#12.26)