Rampas Harta dan Bunuh Calon Pengantin, Pria Trenggalek Tersungkur Ditembak Polisi

Jum'at, 15 Juli 2022 - 22:27 WIB
loading...
Rampas Harta dan Bunuh Calon Pengantin, Pria Trenggalek Tersungkur Ditembak Polisi
Pria berinisial YW warga Panggul, Kabupaten Trenggalek, terpincang-pincang usai ditembak polisi saat hendak ditangkap karena kasus pembunuhan. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Pria berinisial YW tersungkur usai kakinya ditembus timah panas anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo, Jumat (15/7/2022). Pria asal Panggul, Kabupaten Trenggalek, pelaku perampasan dan pembunuhan tersebut, terpaksa dilumpuhkan karena melawan saat akan ditangkap.

Baca juga: Pelaku Rencanakan Pembunuhan Rosida Damanik, Siapkan Cutter di Dalam Tas

Aksi perampasan dan pembunuhan yang dilakukan YW, terjadi pada Kamis (14/7/2022) dini hari. Di hadapan penyidik polisi, YW mengaku terpaksa merampas harta korban dan membunuhnya, karena butuh biaya untuk persalinan istrinya.



Polisi dengan cepat memburu pelaku perampasan dan pembunuhan tersebut. Hanya kurang dari 24 jam, YW akhirnya berhasil ditangkap. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyebutkan, tersangka pembunuhan dan perampasan ini ditangkap di rumahnya.

Baca juga: Nafsu Sudah di Ubun-ubun, Pria Ini Pucat Pasi Digerebek saat Lucuti Baju Terapis Pijat

Peristiwa perampasan dan pembunuhan tersebut, sempat menggegerkan warga Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Warga yang hendak sholat subuh, mendapati seorang pria berinisial WAS tergeletak bersimbah darah di teras mushola.

WAS yang merupakan warga Desa Sampangan, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, dibegal dan dibunuh oleh YW saat tertidur di teras mushola. Saat YW mengambil barang korban, ternyata korban terbangun dan langsung ditusuk pakai pisau yang telah disiapkan YW dari rumahnya.

Sebelum melakukan pembunuhan dan perampasan tersebut, YW memang sudah berniat berangkat dari Trenggalek, menuju Surabaya, untuk melakukan pembegalan dengan membawa sebilah senjata tajam dari rumahnya.

Baca juga: Joki SBMPTN Bertarif Rp400 Juta Ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2256 seconds (10.55#12.26)