BKS Rohis Sulsel dan Pelindo Gelar Salat Idul Adha di Pelabuhan Makassar

Minggu, 10 Juli 2022 - 09:10 WIB
loading...
BKS Rohis Sulsel dan Pelindo Gelar Salat Idul Adha di Pelabuhan Makassar
Pelaksanaan Salat Idul Adha 1443 H di Pelabuhan Makassar, Minggu (10/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Badan Kerja Sama Pembina Rohani Islam Keluarga Besar (BKS Rohis) Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 dan Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) melaksanakan Salat Idul Adha 1443 H .

Ketua Umum BKS Rohis Keluarga Besar Perhubungan Sulsel, Riman S Duyo mengatakan pelaksanaan Salat Idul Adha tahun ini dilakukan di depan Gudang 104 dan Lapangan Parkir Pelabuhan Makassar tepat pukul 07.00 Wita pada Minggu, 10 Juli 2022.

Imam dalam Salat Idul Adha tersebut, Ustaz Hasan Basri dan Khatib Prof Dr H Muslimin H Kara, Guru Besar Ekonomi Islam pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar.



"Tema kutbah yang disampaikan adalah Meneguhkan Sikap Kesabaran, Keikhlasan dan Pengorbanan untuk Mewujudkan Kemaslahatan Dalam Kehidupan Bermasyarakat," ungkap Riman.

Selain dihadiri pengurus dan anggota Badan Kerja Sama Pembina Rohani Islam Keluarga Besar Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, kegiatan Salat Idul Adha juga dihadiri masyarakat umum lainnya, khususnya yang berdomisili di sekitar Pelabuhan Makassar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)